Profil Manajemen

Hadiran Sridjaja

Presiden Komisaris

Selama rentang waktu 26 tahun, Bapak Hadiran Sridjaja telah berkecimpung dalam berbagai proyek dan usaha bersama yang sukses di Pasar Kimia Menengah dan Khusus. Di bawah kepemimpinan Bapak Sridjaja, bisnis keluarga juga telah berkembang ke bidang lain termasuk perkebunan kelapa sawit dan sumber daya alam lainnya di Indonesia.

Beliau lulus dari University of Southern California dengan jurusan Teknik Kimia.

Riaz Saiyed

Komisaris

Bapak Riaz adalah seorang profesional di bidang Sumber Daya Manusia dengan lebih dari 22 tahun pengalaman kerja dalam peran kepemimpinan SDM di India, Asia Tenggara, dan Timur Tengah. Profil kerjanya telah menjangkau beragam industri seperti Minyak & Gas, Proyek EPC, Manufaktur, Teknik, Kimia, dan Farmasi. Pekerjaannya tidak hanya mencakup fungsi SDM biasa tetapi juga mencakup peran pembuatan kebijakan dalam Fungsi Perusahaan.

Beliau lulus dari Singapore Management University dengan gelar Master dalam Kepemimpinan Sumber Daya Manusia bersama dengan CIPD Level – 7 Sertifikasi Lanjutan.

Dewan Direksi

Hendro Waskito

Presiden Direktur

Bapak Waskito adalah Chief Executive Officer (CEO) dari grup Pandita. Beliau juga merupakan anggota Dewan Komisaris, serta Direksi anak perusahaan kami yang lain. Beliau menjabat sebagai CEO di beberapa anak perusahaan kami sejak tahun 2008. Beliau memiliki lebih dari 32 tahun pengalaman yang banyak di bidang Manufaktur Bahan Kimia dan Petrokimia.

Beliau lulus dari Institut Teknologi Bandung dengan gelar di bidang Teknik Kimia

Paulus Harjono

Direktur

Bapak Paulus adalah Direktur dari grup Pandita. Beliau juga CEO di grup Tridomain. Sebelum bergabung dengan grup, beliau menjabat sebagai Presiden Direktur di sebuah perusahaan multifinance dan beberapa posisi manajemen di grup Salim, grup Sinarmas dan grup Royal Golden Eagle selama hampir 22 tahun.

Beliau lulus dari Universitas Tarumanagara jurusan Akuntansi dan memperoleh gelar Magister Manajemen di Newport University dan beberapa program pengembangan eksekutif di INSEAD dan Asian Institute of Management.